Senin, 25 November 2013

Hal-hal Tentang Cewek yang Bikin Cowok Ilfeel

Sepertinya malam ini gue bakal berbagi tentang beberapa hal yang gak disukai cowok saat ada cewek yang menyukainya. Iyaa walaupun gue jomblo, tapi gue pernah disukain dan pernah ditaksir cewek. Cuma emang gue mau fokus buat pendidikan aja makanya mereka semua gue tolak. Kalimat terakhir itu pencitraan yaa...

Yaa namanya juga manusia. Pasti punya perasaan ketertarikan satu sama lain, itulah anugerah yang tuhan berikan. Kita bisa naksir orang walaupun cuma hanya melihat dan mengenal. Namanya rasa suka/naksir numbuhnya gak bisa diduga. Itu perasaan random yang gak bisa diatur sama manusia, kapan harus numbuh dan kapan harus mati. Tapi gue merasa ada beberapa cewek yang melakukan hal-hal gila yang bukan bikin cowok itu tertarik tapi malah bikin cowok itu ilfeel dan empet sama cewek tersebut.



1. Tukang ngatur
Yang pertama ini emang bikin cowok kesel. Namanya cowok mah pasti pengen sebuah kebebasan gak mau diatur ini itu. Diatur sama orang tua-nya aja susah, apa lagi diatur sama orang yang bukan siapa-siapa dia. Nanti yang ada tuh cewek bakal di-"lau sokap bray"-in sama tuh cowok.

2. Sering ngambek-ngambek gak jelas
Kalo hal yang ini juga kadang bikin beberapa cowok ilfeel, kagak diapa-apain aja udah ngambek-ngambek gak jelas. Padahal tuh cowok cuma disuruh makan terus cowoknya gak mau gara-gara dia baru aja selesai nyuci mangkok yang abis dipake buat makan indomie 2 bungkus. Tapi cewek itu langsung drama sampe ngambek ngacak-ngacak acian tukang bangunan. Kan bikin cowok ilfeel. Jadi kalo mau ngambek, ijin dulu deh mending. Tuh cowok mau diambekin apa nggak. Kalo mau yaa silahkan diambekin, kalo gak mau yaa jangan diambekin, langsung ditembak aja biar kamu ada alasan jelas kenapa kamu ngambek. Karena kamu itu kan pacar dia.

3. Ngomongin kejelekan orang lain
"eh dia kan kalo makan pisang pake sambel"
 Nah yang ini juga bikin cowok ilfeel. Kalo orang yang kamu benci, terus cowok yang kamu ajak ngomong itu juga benci sama orang tersebut mah gapapa. Kalo cuma kamu diang yang benci terus ngelejek-ngelejekin orang itu di depan orang lain pasti bikin ilfeel. Orang suka yang ngomongin orang lain dari belakang, kemungkinan dia juga bakal ngomongin kita dibelakang (shitlicious) Jadi kalo mau ngomongin orang liat dulu atau ketahui dulu, orang itu juga benci sama orang yang mau kamu omongin apa nggak. Kalo sama-sama benci kan kalian pasti sama-sama kompak. Sama-sama kompak bikin dosa. Kompak kok ngomongin kejelekan orang? Gak ngaca sama diri sendiri! Hih!

4. Lenjeh
Yang keempat ini emang bener2 paling bikin ilfeel. tipe cewek kayak gini biasanya dia deketin semua cowok yang menurut dia kece. Terus digebet, dikasih respon biasa aja sama cowoknya dianggap tuh cowok ngasih harapan, abis itu merasa di-PHPin dah sama cowok itu. Padahal ceweknya aja yang ngarepnya berlebihan.

5. Gak ngerti fashion
Kalo dikategori ini biasanya sih cewek yang atasnya pake jilbab, tapi baju sama celanannya ngetat. Buat apa kepala dipakein jilbab tapi penampilannya kayak cabe-cabean. Mending pake tank-top sama hotpans aja sekalian. Mending pakaian biasa aja, yang keren dan simpel cowok juga pasti enak dan suka ngeliatnya. Daripada pake pakaian yang gak sesuai dengan agama dan gak jelas. Baju biru, celana kuning, sepatu merah, warna-warni kayak rainbow cake.

6. Mukanya didempul
Nah yang paling bikin ilfeel yang terakhir ini. Cewek kalo make-up/dandan secukupnya dan pas pasti bakal enak diliatnya. Tapi kalo berlebihan mah bikin enek yang ngeliat. Apalagi sekarang banyak cewek yang mukanya putih tapi badannya enggak. Mukanya tebel sama bedak. Meding ikut acara lawak yang suka make bedak aja sono. Dan gue yakin kalo cewek seperti ini pasti kalo mukanya ditepok bakal ngebul dan berat badannya turun. Soalnya berat dibedak sama dimuka.

Terakhir buat para cewek, kalo kalian suka sama cowok sewajarnya aja lah. Jangan berlebihan, yang ada tuh cowok malah ilfeel dan ngejauh dari kalian. Tapi cowoknya juga sih, kadang kalo udah cinta dan lagi kasmaran mah rasanya gak ada sifat ceweknya/gebetannya yang bikin ilfeel.

Sekian postingan gue malam ini. Semoga menghibur yang tersesat diblog ini. :)) Boleh komen kalo mau nambahin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar