Selasa, 12 November 2013

Pahlawan Masa Depan

Kali ini gue bakal memposting suatu karya puisi untuk pertama kalinya. Puisi amatir pertama buatan gue sendiri, yang gue kasih judul. Enjoy it!

"Pahlawan Masa Depan"

Aku.. Aku hanyalah seorang anak kecil yang berpostur orang dewasa
Aku masih belum bisa hidup dengan mandiri tanpa campur tangan orang tua
Sudah pantaskah aku dibilang dewasa?
Belum, aku masih bergantung kepada harta orang tua
Tanpa orang tua, aku hanyalah orang bodoh yang tak tahu kemana arah kehidupan yang sebenarnya

Aku.. Aku bukanlah pahlawan keluarga yang pantas dibanggakan
Terlalu dini untuk menyebut aku adalah pahlawan
Tapi aku yakin kalau suatu saat aku akan menjadi pahlawan,
pahlawan untuk diriku sendiri yang patut dibanggakan dan dielu-elukan
Butuh waktu yang sangat panjang untuk menyebut diri ini benar-benar pahlawan
saat ini aku hanyalah pahlawan kebetulan

Aku..Aku kini telah mengerti, apa yang harus kukejar, dan apa yang harus kutinggalkan
Segala yang membuat ku merasa nyaman telah kutinggalkan demi sebuah masa depan
Tak ada masa depan jika tak ada pengorbanan
Orang yang rela mengorbankan kesenangan hari ini,
akan merasakan kesenangan itu di masa depan
Karena kesenangan akan selalu datang sepanjang kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar