Kamis, 31 Oktober 2013

#MimpiKawancut Gue Tinggal di New York!!

Hellowww epellibadehh... Kira-kira sapaan atau bahasa kayak gitu masih ada gak yah zaman sekarang? Seinget gue itu ngetren banget dikalangan anak muda Indonesia 5/6 tahun yang lalu. Tapi gue disini bukan mau ngomongin masa lalu kok. Kapan move on-nya kalo ngomongin masa lalu mulu?

Teman-teman dan kawan-kawan dan teman dan kawan yang saya sangat rindukan, dan para anggota Kancut Keblenger yang sudah membuat gue seperti saat ini. Dimanakah kalian berada sekarang? Gue disini merindukan kalian semua. Gue sekarang udah menetap di New York City (NYC)!
! Iyaa New York!! Di Amerika Serikat sono, negara yang semua orang ingin kunjungi. Disini gue udah jadi penulis yang sangat dikenal.Gue nulis buku gue yang judulnya "Last Minute In Depok" yang best seller di seluruh dunia dan udah di terjemahkan ke lebih dari 10 bahasa di dunia. Ini buku gue
 
 (Buku aslinya: Last Minute In Mahattan. Karya: Yoana Dianika)


Gara-gara buku gue ini, setiap senja gue bakal melihat pemandangan seperti ini. 

Keren banget broh pemandagannya. Matahari kayak ada tepat di ujung jalan. Nih gue sempet terpana ngeliatnya sampe gak sadar di poto dari belakang
(anggap saja bukan hasil editan :'()

Disana gue udah ketemu para idola gue dibidang hiburan. Pernah ketemu Taylor Swift, Avril Lavigne, band Maroon 5, Avenged Sevenfold, dll. Tapi sayang cuma ketemu, gak sempet foto-foto. Karena gue udah speechless dan deg-deg-an duluan pas ngeliat mereka. Pokoknya tinggal disini tuh seneng banget deh. Tapi gue masih tetap WNI yang baik kok, gue kadang juga masih sering kangen Indonesia dan Depok. Tempat dimana gue lahir, tumbuh dewasa, yang membuat gue sukses kayak sekarang. Terima kasih Indonesia!!!


Gue bangga dengan diri gue sekarang, bisa ngebahagiain orang yang gue sayang dan juga ngebahagiain orang disekitar gue. Gue udah 3 tahun hidup di NYC awal-awal disini sih emang ngalamin banget yang namanya jetlag (backsound lagu Simple Plan - Jetlag) saat waktu disini pagi gue malah tidur, dan saat waktu malem gue malah bangun. Pokoknya jetlag abis deh gue selama kurang lebih 2 minggu. Akhirnya gue bisa menyesuaikan diri dengan iklim dan zona waktu yang berbeda. Kalo di tempat gue dulu, di Depok kalo malem pasti ada aja orang yang nongkrong di jalanan, ada tetangga yang ribut sama anaknya, pokoknya absurd deh. Kalo disini mah kagak. Hidup orang disini pada mandiri dan cuek dengan keadaan sekitar gak seperti di Indonesia atau Jakarta atau (Jekardaahh) yang biasa anak gaul bilang jaman dulu.

Okee mungkin itu saja sharing gue selama gue di New york. Gimana kabar kalian para warga Indonesia? Gue harap kalian jauh lebih baik dari yang dulu. MISS YOU INDONESIA!!!

=========================================================================

Sekian tulisan #MimpiKawancut gue. Semoga bisa menang dan ngedapetin kaos KK *ngidam banget*
Sumber:
http://www.google.com/url?sa=i&source=images&cd=&cad=rja&docid=xsOEfo2H9TE7CM&tbnid=UBJmW__PWEyQyM:&ved=&url=http%3A%2F%2Fsepetaklangitku.blogspot.com%2F2013%2F03%2Flast-minute-in-manhattan.html&ei=jVZyUsOzM4Tw2gWXhYHoBA&psig=AFQjCNHXEQ4Xvlr_8D0iFJPlrz_aIl_XzQ&ust=1383311373926387
http://www.google.com/imgres?imgurl=https://d202m5krfqbpi5.cloudfront.net/books/1357480735l/17212441.jpg&imgrefurl=https://www.goodreads.com/book/show/17212441-last-minute-in-manhattan&h=466&w=318&sz=33&tbnid=-V4fGiG353chhM:&tbnh=90&tbnw=61&zoom=1&usg=__D3TBPX3UrmuVcgs55ZEkUA0YcGU=&docid=8mBP4kWk6LoRnM&sa=X&ei=a1JyUt2QMaSviAKRnIDADA&ved=0CEoQ9QEwBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar