Kamis, 03 Juli 2014

Pacaran Saat Ramadhan

Yaak akhirnya gue kembali dengan tulisan gue, karena ini bulan ramadhan gue bakal nulis yang gak jauh dari ramadhan.. Selamat Menikmati..

Pada saat bulan puasa seperti ini banyak sekali pasangan yang menderita karena pacarannya dibatasi oleh sang kekasih dengan alasan "Inget.. lagi puasa" yang biasanya jalan gandengan tangan langsung sekarang juga tetep gandengan tangan, tetapi dengan perantara tasbih diantara tangan mereka.
Berikut gue akan memaparkan beberapa hal orang pacaran yang berubah selama bulan ramadhan ini. Cekidot!!



1. Nonton Film
Kalau biasanya nonton film berdua buat orang pacaran itu biasa, lalu duduknya sebelahan. Tapi karena ini bulan puasa jadi mereka duduknya berpisah. Sang cowok duduk di row paling depan, sedangkan yang cewek duduk di row paling belakang. Kayak orang sholat berjamaah gitu deh, yang laki di depan yang perempuan di belakang.

2. Ngabuburit
Ngabuburit bareng pacar emang mengasyikan dan seru. Tapi kalau pasangan yang benar-benar solehah bakal ngabuburit dengan tadarusan atau yang nggak solehah banget bakal jalan-jalan buang waktu supaya gak terasa nunggu waktu maghrib tiba sambil nyari takjil bersama.
Nb: Kejadian ini terjadi bila hubungan baik-baik saja. Kalau lagi berantem pasti gak bakal deh ngabuburit bareng, ketemu aja males pasti.

3. Shoping
Cewek emang gila shoping, nah kalo lagi bulan puasa gini biasanya mereka bakal shoping buat kebutuhan selama puasa ini juga. Kayak baju gamis baru, mukena baru, jilbab baru, kerudung baru, sampai daleman baru. Daleman yang gue maksud adalah daleman kepala buat pake jilbab/kerudung yaa.
"Tumben kamu belinya baju muslimah semua. Buat sekalian lebaran yaa?"
"Kan lagi puasa, buat lebaran mah beda lagi. Shopingnya nanti pas mau lebaran"
"....."

4. Gak mau ketemu
"Kita sebulan ini gak ketemu dulu yaa."
"loh kenapa?"
"Aku mau puasa aku khusyuk, lagi pula kamu kan diiket biasanya kalau lagi bulan ramadhan"
Diatas adalah kisah cinta yang sangat luar biasa, bahkan bisa menyaingi kisah Twillight. Kalau Twillight kisah cinta antara manusia dan vampire, sedangkan ini manusia dan setan. Hal ini juga biasanya dipakai buat orang-orang yang pacaran walau 99% gak ditepati. Kecuali emang salah satu pasangannya benar-benar diikat.

Sekian bacotan singkat gue tentang hal yang dilakukan orang pacaran saat di bulan ramadhan. Kalau mau tambahin silahkan ditambahin di komentar. See yaa!!

Sumber Gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar