Minggu, 06 Oktober 2013

Hal Yang Mustahil Dilakukan Saat Webcam'an

Webcam adalah suatu hardware yang dibutuhkan dalam komputer jaman sekarang. Fungsi webcam ini sebenernya sama kayak camera pada umumnya, cuma bedanya kalo camera biasa adanya diperangkat elektronik lain, kalo webcam ini adanya di laptop/komputer. Yaa pokoknya gitu deh. Kalo gak ngerti silahkan ngertiin aja sendiri. Aku capek ngertiin kamu! *salah fokus*

Aplikasi software untuk menggunakan webcam ini juga banyak sekali, ada webcam toy, Cyberlink YouCam, dll. Selain buat foto-foto, webcam juga berguna untuk para penikmat jalinan LDR. Mereka menggunakan webcam untuk bertatap muka. Tapi gak sering-sering karena webcam'an itu mahal, ukuran size-nya gede. Sayang kuota internet, mending buat download yang asik-asik, melorot-lorot, dan streaming YouTube.

Nah malam ini gue berpikir apa aja sih yang gak mungkin dilakukan saat webcam'an sama temen, pacar, atau selingkuhan. Check this out!!



1. Makan
Iyaa, gak mungkin banget kalo kalian lagi webcam'an tapi kamu sambil makan. Mau nawarin dia tapi bingung kalo nanti dia mau gimana ngasihnya. Mending gak usah nawarin deh. Lagi juga kalo sambil makan itu sama aja egois. Masa kamu makan tapi dia nggak! Dasar manusia egois yang maunya menang sendiri!

2. Minum
Ini juga gak mungkin dilakukan saat webcam'an. Alasannya sih sama kayak yang di nomer satu. "Terus kenapa gak disatuin aja?" Yaa biar keliatan banyak aja artikelnya.

3. Sikat gigi
Mustahil banget kan kalo kamu webcam'an sambil sikat gigi. Yang ada orang yang kamu ajak ngobrol di webcam itu gak ngerti apa yang kamu omongin.

4.Mandi
Nah ini juga mustahil banget. Masa kamu webcam'an di kamar mandi, gak mungkin banget lah. Itu webcam'an apa lagi live streaming bokep?

5.  Belajar
Kalo kamu webcam'an sama pacar, gebetan, atau orang yang kamu incer gak mungkin banget kamu webcam'an sambil belajar, karena itu pasti bakal ngeganggu konsentrasi belajar kamu. Bukannya mikirin pelajaran, tapi malah mikirin gebetan.

6. Boker
Yang ini sih pasti gak mungkin banget yah dilakukan saat webcam'an. Masa kamu webcam'an sambil nunjukin muka ngeden dengan bibir tetep usaha tersenyum. Gak mungkin banget, mana bisa muka ngeden tapi masih berusaha buat senyum. Apa lagi kalo kamu mau nyiram tokai pasti kan kamu liat dulu seberapa gedenya tokai kamu. Kalo gede banget pasti bakal mikir "Kok muat yaa keluar dari lobang anus gue?" Apa lagi kalo yang pacaran, pas selesai boker sok-sok romantis minta pacarnya buat nyebokin dia. Hih! Emangnya orok masih minta dicebokin!

7. Pacaran
Ini sebenernya bisa aja sih dilakukan saat webcam'an. Tapi kayaknya gak mungkin sih. Kamu kan webcam'an pasti cuma mau ngobrol empat mata sama temen kamu yang jaraknya jauh. Kalo ada pacar kamu yang ada bikin risih. Apa lagi kamu webcam'an sama dia niatnya mau curhat tentang pacar tapi pacar kamu malah ikut-ikutan webcam'an. Dijamin kamu pasti gak jadi curhat tentang pacar kamu, yang ada malah pacaran di depan temen webcam kamu. Lagi pula emang kamu gak kasian kalo temen webcam kamu itu jomblo, terus kamu pamer kemesraan di depan jomblo. Dasar temen yang gak punya etika keasmaraan!

Mungkin itu dulu yang bisa gue share tentang Hal Yang Mustahil Dilakukan Saat Webcam'an. Kalo ada tambahan yang lain, tambahin aja di kolom komentar yah. See yaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar