Senin, 07 April 2014

All About Selvia Wulandari

Ollaahhhh!!!! Akhirnya mampir ke dasbor blogger lagi. Udah 2 bulan kira-kira murtad dari blog ini. Setelah menyelesaikan ujian yang melelahkan dan memusingkan akhirnya bisa santai sejenak untuk mempersiapkan ujian nasional yang akan berlangsung seminggu lagi.

Karena gue bingung mau nulis apaan, dan berhubung lagi gak ada ide. Tapi ada salah satu (seorang) *masih dalam penelitian* sahabat gue, minta gue deskripsikan dia disini. Ya mungkin ini bisa membantu dia buat dapetin jodoh.

Orang itu adalah Selvia Wulandari. Ini foto dia:
Namanya Selvia Wulandari. Lahir di Padang 23 Januari 1997. Sekolah di SMK Kesehatan LOGOS, dan tinggal di Hek, Citayem. *jangan nyari di google maps, gak bakal nemu. Pedalaman soalnya* Orangnya kurus, tapi maunya dipanggil semoks, sekseh, montoks. Idungnya pesek tapi selalu mau dianggap mancung. Jomblo tapi tabah. Mau kenal lebih dekat dengan dia lagi? Berikut gue jelasin soal sahabat gue ini, kali aja ada yang mau macarin atau mau modusin dia minimal.


1. Media Sosial
Dia punya akun media sosial twitter, usernamenya @ochanselvi. Silahkan yang mau report as spam atau block. Dia dulu punya facebook tapi udah tutup akun gara-gara banyaknya orang yang minta like status lewat chat. Padahal dia juga gitu. Mending statusnya bagus status cuma keluhan kayak "laper beudth nich, bingung mau emamz apaan" kalo gak "Duch ngantuk beudt nich, belom ada yang ngucapin good nite sama selamat malam dan mimpi indah :((" Tapi satu hal yang harus kalian tau, kalo dia itu empet sama akun @viccent22 karena menurut dia, tweet dia terlalu drama, padahal cowok tapi drama. Hih! Dia juga punya blog selviaochan.blogspot.com hati-hati kalo masuk ke blog dia. Gak tau deh masih aktif apa nggak tuh blog. Gue aja lupa kapan terakhir kali dia ngeblog, terakhir kira-kira setelah negara api menyerang deh kalo gak salah.

2. Prestasi
Dia ini orangnya rada pinter, soalnya dia masuk rangking 5 besar satu angkatan di sekolah dia. Selain itu dia juga jadi salah satu murid dengan nilai tertinggi pada saat SMP. *ini fakta* Prestasi lain dia adalah, mention dia dibalas sama artis Boy William beberapa kali. Bisa diliat di favorit akun twitter dia. Itu menjadi salah satu kebanggaan dia.

3. Sifat
Sifat dia seperti orang kebanyakan. Baik kalo gue baik sama dia, jail kalo gue jail sama dia, dan jahat kalo gue jahat sama dia. Jangan pernah coba bikin dia ngambek atau marah. Dia kalo marah jelek, mata biru, muka biru, badan pada biru. Kirain gue dia marah, ternyata dia bonyok abis digebugin warga gara-gara nyolong kroto di pohon rambutan tetangga. Pokoknya jangan pernah bikin dia kecewa, marah, dan kesel deh. Gue aja takut. Kalo ngambek kayak cewek, ribet!

4. Karakter
Karakter dia ini tegas, kadang laki banget, dan kurang disiplin. Bukti dia ini tegas adalah, dia terpilih sebagai jenderal atau kepala suku di kelas dalam pelajaran bahasa inggris. Kadang laki banget, terbukti kalo dia lagi cerewet sama marah. Dan hati-hati sama dia, karena dia ikut bela diri karate. Yang terakhir, kurang disiplin. Bukti kalo dia kurang disiplin adalah, jalan ke sekolah jam 7.00 padahal masuk jam 7.00 padahal waktu tempuh ke sekolah dia dari rumahnya 20 menit. Pernah gue tanya "Emang gak terlambat lu jalan jam segitu?" kata gue. Terus dia bilang "nggak lah, gue kan anak emas sama murid kesayangan sekolah gueh. Jadi bebas" Kampret emang, untung pinter jadi gapapa kalo sengak. Dan cita-cita dia adalah menjadi cewek assalammualaikum (cewek kalem dan alim). Yaa walau keberhasilannya hanya 15% tapi gue yakin dia bisa. :)

5. Hobi dan kesukaan
Hobi dia adalah maen, tak ada hari tanpa maen buat dia. Kadang dia juga hobi foto-foto, dulu dia sempet suka foto-foto pake Camera 360. Yaa dia memang alay!! Tapi sekarang udah nggak lagi, syukur dia sudah kembali ke jalan yang benar. Terima kasih yaa Allah. Dia juga seorang pecandu susu ultra. Sehari bisa lebih dari 3 susu ultra dia abisin. Tapi anehnya dia gak gemuk-gemuk walau nyusu mulu. Semoga aja dia gak cacingan.

6. Story Gue dan Dia
Gue sama dia berasal dari sekolah SMP yang sama. Tapi kita baru kenal dan dekat setelah lulus SMP. Saat SMP aja kita gak pernah tegur sapa. Yaa mungkin karena pergaulan, gue bergaul dengan anak-anak keren, sedangkan dia gaul sama anak-anak yang lebih keren. Aneh memang kalo inget jaman dulu gue dan dia. Gue sama dia juga sempat berantem dan loss contact sampe 1 tahun. Dia meninggalkan gue dan menghilang dari gue tanpa alasan selama satu tahun itu, gue sempat berpikiran gak bakal kembali lagi berteman sama dia lagi. Tapi akhirnya, setahun ke belakang ini kita kembali dekat dan bersahabat lagi, dan gue mengerti dan memahami alasan dia menghilang dari gue selama satu tahun, dan itu membuat gue gak mau kehilangan dia untuk yang kedua kalinya :) Kita sekarang udah jauh lebih baik, dan jauh lebih dewasa. Dia adalah salah satu orang paling penting dan gue paling gak mau kehilangan dia. Dia jugalah yang selalu mengerti dan menyemangatkan gue disaat gue terjatuh. Pokoknya dia sahabat terbaik gue deh. Sahabat yang paling gue khawatirin saat ngambek dan marah.

Karena gue udah bingung mau ngomong apa lagi, gue akhiri tulisan ini disini. Bagi yang tertarik dengan sahabat gue ini, silahkan follow dan kenalan sama doi di twitter dia yang ada di atas.

Tulisan ini spesial request-an dari sahabat gue Selvia Wulandari. Jangan pernah kayak dulu lagi, dan semoga kedepan menjadi seorang yang sukses mencapai segala keinginanmu. :))

Tertanda

Fredy Aryo Saputro
Seorang Sahabat Yang Menyanyangi Mu. :) ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar